Tempat Makan Pancake Jepang yang Lembut di Tokyo

Ini sangat FLUFFY! Anda telah melihat semuanya di internet: menara yang memukau dan bergetah dari pancake yang tidak rata. Berikut adalah panduan tentang tempat makan pancake Jepang yang lembut di Tokyo.


Ini BEGITU BURUK !! Saya pasti mengatakan itu lebih dari satu juta kali saat makan pancake di Jepang. Pancake adalah hasrat saya. Sejujurnya, mereka tidak jujur, tetapi saya menyukai aliterasinya. Saya suka pancake, tetapi jika itu benar-benar hasrat saya, saya akan makan di pancake joint yang berbeda setiap hari di Tokyo. Anda benar-benar bisa makan pancake setiap hari dan tidak mengulangi sendiri. Jika Anda seorang penikmat pancake dan Anda sedang mencari tempat makan pancake Jepang yang empuk di Tokyo, jangan mencari-cari lagi. Ada tiga tempat pancake besar yang sepertinya semua orang kunjungi, dan untuk alasan yang bagus.

Jika Anda belum melihat / makan pancake Jepang, Anda siap untuk mentraktir! Mereka lembut, berawan, dan sangat ringan. Sebenarnya ada banyak, banyak jenis pancake Jepang. Ada hotto keiki, yang merupakan versi Jepang dari pancake biasa, tetapi pada crack - hotto keiki cenderung tinggi, tebal dan halus, tetapi sedikit di sisi yang padat. Ada juga banyak tempat di Jepang yang membuat pancake ala Amerika, yang persis seperti yang Anda pikirkan - pancake yang Anda kenal dan sukai, dengan buah, kacang, cornflake, dan semacamnya. Bahkan ada memasak tempat pancake Anda sendiri di mana Anda memiliki piring panas di depan Anda sehingga Anda bisa menjadi master pancake. Tapi pancake favorit saya, dan gaya pancake yang menurut saya harus Anda makan di Jepang, adalah pancake souffle.


Pancake soufflé yang ringan, lapang, dan sangat halus seperti makan awan pancake yang sedikit manis dan meleleh di mulut. Inilah tiga pilihan utama saya.

Cafe & Pancake Gram

Ini adalah pancake souffle favorit saya dari kumpulan itu: tiga jiggling yang menjulang tinggi, "bagaimana mereka menentang gravitasi", semuanya ditumpuk. Tekstur dan tingkat kemanisan yang sempurna. Seperti semua pancake di Tokyo, ada sedikit menunggu jika Anda ingin makan pancake ini. Tidak seperti tempat pancake lainnya, Gram memiliki sistem tiket. Mereka melayani jenis pancake lain juga, tetapi jika Anda ingin pancake souffle premium, Anda perlu mencetak tiket untuk tempat duduk tertentu. Mereka melayani pancake di 11, 3, dan 6 dan hanya ada 20 pesanan di setiap tempat duduk - tempat duduk terhuyung-huyung dalam kenaikan 15 menit sehingga bahkan jika Anda mendapatkan tiket untuk 11, mereka mungkin meminta Anda untuk kembali pada jam 12. Kedengarannya rumit, tapi sungguh, Mike dan aku menggulung Gram di Harajuku dan mendapatkan dua pancake terakhir untuk tempat duduk jam 6. Tapi kami mungkin beruntung.

Bagaimanapun, pancake ini adalah pancake yang bergoyang ketika Anda mengocoknya! Anda mungkin berpikir itu semua udara dan tidak ada zat, tetapi rasanya enak dan cukup untuk boot. Setelah foto-foto, saya mengambil sendok kecil mentega dan memakannya sebagian besar polos, hanya dengan sedikit mentega kocok, krim kocok, dan hampir tidak ada sirup. Teksturnya adalah kue makanan malaikat yang sangat ringan, tetapi lebih lembut dan kurang padat, jika Anda bisa membayangkannya.

Catatan tentang bagaimana mereka membuat pancake: jelas bahwa Gram menggunakan cetakan untuk membentuk pancake mereka, sehingga kerak pancake jelas lebih terstruktur, yang membantu dengan ketinggian keseluruhan pancake. Bagian dalam panekuk berada di sisi kukus karena itulah yang mereka lakukan, letakkan di atas piring panas ketika mereka membuat mereka.

Ada tiga lokasi Cafe & Pancake Gram di Tokyo: Harajuku , Kichijoji , dan Kudanshita .

Sirip

Sirip dimiliki oleh orang yang sama yang memiliki banyak merek makanan, pakaian, dan furnitur hipster Jepang lainnya. Panekuk sirip menjadi kebetulan kedua saya di Jepang jadi mungkin saya harus melihat lebih dekat penawaran makanan mereka yang lain ?


Jika Anda mencari panekuk yang empuk, buka Flippers. Melihat menu Flippers membuat saya SANGAT SENANG. Semua panekuk halus, sepanjang waktu. Anda tidak perlu melalui sistem pemesanan yang aneh di sini, tetapi Anda harus berbaris, jadi rencanakan dengan tepat. Untungnya, jika Anda pergi ke Sirip dengan seseorang yang tidak suka pancake, Anda bisa menjanjikan mereka bir ketika mereka duduk :) Mereka memiliki banyak topping berbeda untuk pancake yang empuk, tetapi demi ilmu pengetahuan dan untuk Untuk memastikan penilaian yang adil antara ketiga tempat pancake, saya memesan apa yang mereka sebut "pancake mukjizat," Mike memesan bir.

Pancake ini tidak ditumpuk, melainkan, mereka datang, tiga di atas piring (tiga tampaknya menjadi penyajian pancake standar), tumpang tindih. Jika Anda memang mencoba untuk menumpuknya, itu akan berakhir buruk karena pancake ini bahkan LEBIH halus daripada pancake di Gram. Mereka dibuat gaya bentuk bebas, tanpa cetakan sebagai hasilnya, kerak / tepi lebih lembut dan bagian dalamnya bahkan lebih halus. Bahkan, panekuknya sangat halus sehingga untuk memakannya, mereka memberi Anda dua garpu sehingga Anda bisa memotongnya dengan hati-hati, alih-alih menggunakan pisau, yang akan terlalu banyak menipiskannya. Orang-orang ini datang dengan debu bubuk gula, tumpukan krim kocok maple dan tidak ada sirup.

Saya mungkin lebih suka pancake Gram, tetapi untuk kemudahan (karena ketika keinginan pancake tiba, kadang-kadang Anda tidak ingin melakukan sistem 20 tiket), saya akan berbaris untuk Flippers.

Ada empat Lokasi Sirip di Tokyo: Jiyugaoka , Shimokitazawa , Daikanyama , dan Kichijoji .

Happy Pancake 


A Happy Pancake berasal dari Osaka, seperti Cafe & Pancake Gram. Pasti ada sesuatu tentang Osakan dan pancake karena mereka tahu pancake di sana. Bagaimanapun, seperti pancake di Flippers, ini dibuat dengan bentuk bebas, tanpa cetakan dan datang tiga ke piring, tumpang tindih. Mereka jelas lebih kuning daripada pancake di Flippers dan Gram dan saya pikir mereka memiliki lebih banyak kuning telur di dalamnya. Mereka memiliki sedikit lebih banyak rasa telur yang mengapa mereka berada di bagian bawah daftar panekuk saya. Tetapi, dengan mengatakan itu, jika saya tidak pernah memiliki dua pancake lainnya, ini akan membuat saya pergi. Berbulu dan lembut dan dibuat seluruhnya tanpa baking powder, orang-orang ini luar biasa.

A Happy Pancake menggunakan produk susu Hokkaido dan saya benar-benar menyukai madu kocok mentega mereka yang terbaik dari semua mentega yang saya miliki. Benar-benar panekuk yang bahagia.

Ada lima A Happy Pancake di Tokyo: Omotesando , Shibuya , Ginza , Ikebukuro , dan Kichijoji .

Kesimpulannya:

Jika Anda terobsesi dengan fluffy, lebih ringan dari pancake udara, miliki hari di mana Anda tidak keberatan menunggu dalam antrean, dan ingin mati dan pergi ke surga pancake, pergi ke Kichijoji. Gram, Sirip, dan A Happy Pancake semua memiliki lokasi di sana dan Anda bisa mendapatkan pancake Anda. Kichijoji juga merupakan area yang sangat lucu, penuh dengan toko-toko kecil, kafe non-pancake, dan barang-barang yang umumnya bagus, seperti toko roti yang menjual Rascal, roti berbentuk Rakun . Ini bagus untuk sedikit mengembara, tetapi jangan menghabiskan seluruh waktu Anda di kafe pancake - Tokyo memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan!
Share:

No comments:

Post a Comment

recent posts

Popular Posts

Judi Poker Online

Blog Archive