Apakah Anda siap untuk sedikit moksi dalam hidup Anda


Bersiaplah untuk menyambut merek hotel baru lainnya ke Australia.

Moxy Hotels, yang digambarkan sebagai merek hotel internasional Playful yang ramah bagi Marriott untuk generasi berikutnya, akan memulai debutnya di Australia dengan pembukaan Moxy Melbourne Yarra Selatan (kesan artis di bawah) pada Juli 2021.

Hotel mandiri seluas 180 kamar ini dibangun oleh pengusaha Melbourne Hector Ktori dan Peter Arvanitis dan akan dirancang oleh firma arsitektur Rothelowman.

Apa itu moksi? Anda mungkin bertanya.

Beberapa dekade yang lalu, ketika saya bekerja untuk layanan kawat Associated Press, saya bingung ketika seorang editor senior mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki "banyak sekali moxie". Tampaknya itu berarti "menunjukkan  kekuatan karakter, tekad, atau keberanian", meskipun saya pikir dia benar-benar bermaksud bahwa saya berdarah kasar dan sombong.

Moxie dan moksi tampaknya sama dan ada 30 hotel Moksi  di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia serta lebih dari 80 properti dalam pengembangan.

Pinggiran kata Moxy Hotels "mendefinisikan kembali pengalaman hotel terjangkau tradisional, memungkinkan para tamu untuk bekerja, bermain dan terhubung sambil dikelilingi oleh desain yang berani dan gaya kontemporer".

Wifi digambarkan sebagai "sangat cepat", meskipun bagaimana itu akan bekerja di Australia adalah dugaan siapa pun.

"Australia telah menyaksikan peningkatan permintaan di tingkat layanan-pilih (jargon hotel yang terbaik) dan kami berharap dapat memperkenalkan merek Moxy ke pasar ini dengan Moxy Melbourne Yarra Selatan," kata Paul Foskey, Chief Development Officer, Asia Pasifik, Marriott International.

Moxy Melbourne South Yarra akan berada di 30-32 Claremont Street. Para tamu akan berjalan kaki singkat dari Chapel Street - kawasan perbelanjaan dan hiburan trendi Melbourne - dan Stasiun Yarra Selatan.
Share:

No comments:

Post a Comment

recent posts

Popular Posts

Judi Poker Online

Blog Archive